Beranda News

Pekerjaan Jalan Desa Cikedung Warga Sangat Terbantu

Pekerjaan Jalan Desa Cikedung Warga Sangat Terbantu

SERANG, Pelitajakarta.com – Pekerjaan Konstruksi,Rekonstruksi Jalan Desa Cikedung Kecamatan Mancak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Serang DTU-DAU-APBD Kabupaten Serang Tahun Anggaran 2023 Rp. 400.000.000.00 (empat ratus juta rupiah).

Ruas jalan di Kabupaten Serang merupakan salah satu faktor pendukung untuk tercapainya pengembangan wilayah dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Serang, Rabu (21/06/2023).

Menurut salah satu warga Desa Cikedung saat melintas jalan tersebut hendak pulang dari berkebun dengan hati-hati berjalan menyampaikan jalan tersebut menjadi licin menanjak terjal ke atas, apalagi habis hujan walaupun jalan tersebut sedang dalam proses pembangunan pengecoran.

Pekerjaan Jalan Desa Cikedung Warga Sangat Terbantu

Piyan juga menyampaikan ucapan terimaksih jalan ke Cikedung telah dibangun warga merasa terbantu dengan akses jalan saat ini, walau pun jalan tersebut mememang sangat terjal dan curam licin saat musim hujan tapi kerena ini adalah jalan satu-satunya akses warga, Pungkasnya.

Baca Juga:  Air Bersih dan Hygiene Kit Untuk Warga di Zona Gempa Sulawesi Selatan

Pantauan awak media saat saat melihat kondisi jalan yang licin turun kebawah sangatlah berbahaya ,serta tidak adanya papan informasi proyek pekerjaan dilokasi hingga mobil molen hotmik tidak bisa masuk kelokasi pengecoran, dengan itu dibantu dengan mobil Toyota minibus losbak untuk mengangkut coran sampai ke bawah.(Bud)