Beranda Inforial

Nyaman Dikendarai, Inilah yang Alasan Membeli HRV 2022

Nyaman Dikendarai, Inilah yang Alasan Membeli HRV 2022
Ilustrasi (Foto: ISTIMEWA)

Pelitajakarta.comHRV 2022 adalah kendaraan beroda  4 yang memberikan banyak alasan untuk Anda dalam membelinya. Apabila Anda ingin tahu apa saja alasan banyak pembeli menginginkan mobil ini, maka berikut adalah jawabannya.

1. Kapasitas yang Mumpuni

Mobil ini mempunyai kapasitas tempat duduk 5 dengan jumlah pintu juga 5. Kemudian, jarak pijak roda depannya adalah 1535 mm dan  tinggi dari mobil ini yaitu 1590 mm.

Kendaraan tersebut memiliki jarak pijak roda belakang 1540 mm dan juga jarak sumbu roda 2610 mm serta lebar 1790 mm. Adapun panjangnya yaitu 4330 mm.

2. Teknologi yang Praktis untuk Menyetir

AC merupakan salah satu komponen penting di mobil, dan Anda tak perlu khawatir karena teknologi pendingin udara di mobil HRV 2022 sudah sangat baik. Ditambah lagi, teknologi power steering dan juga engine start stop button dan power outlet akan memudahkan Anda dalam menyetir.

Baca Juga:  Rahasia Mendapatkan Tiket Pesawat Murah ke Luar Negeri

3. Sistem Kenyamanan Interior

Desain interior yang nyaman juga dimiliki oleh kendaraan tersebut, dengan adanya  lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi dan juga automatic climate control. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan power window depan serta power window- belakang.

4. Pengaturan yang Mudah Diaplikasikan

Selain kenyamanan, pengaturan atau adjustement yang mudah diaplikasikan tentu bisa membuat Anda semakin nyaman dalam mengendarai ataupun menjadi penumpang. Misalnya, Anda tak akan lupa isi BBM manakala ada lampu pengingat jumlah bahan bakar,

Selain itu, untuk kenyamanan dalam duduk, Anda bisa memanfaatkan adjustable seats, headrest kursi belakang, on board computer, cup holder – depan dan juga bottle holder. Bahkan, ada pula automatic head lamps, spion lipat elektrik, dan juga pemanas di dalam mobil.

5. Teknologi Kemudi yang Mempesona

Dalam mobil ini terdapat teknologi kemudi yang sangat mempesona, seperti kursi pengemudi dengan penyesuai ketinggian dan juga keyless entry. Tak hanya bagi pengemudi, penumpang pun akan merasakan kenyamanan dengan adanya kursi lipat belakang, steering wheel gearshift paddle, cruise control dan juga arm rest konsol tengah.

Baca Juga:  6 Set Lego Duplo Yang Direkomendasikan Untuk Anak

6. Fitur Hiburan yang Menarik

Siapa saja pasti ingin perjalanan yang dilalui tidak monoton dan lebih berwarna. Untuk itu, akseslah hiburan bersama HRV 2022 yang dilengkapi dengan radio AM/FM, speaker depan dan juga speaker belakang.

Jika ingin mendengarkan playlist sendiri, maka sambungan bluetooth dan soket USB akan membantu Anda. Ditambah lagi, mobil ini juga memiliki fitur layar sentuh dan juga smartphone connectivity yang tentunya dapat memaksimalkan hiburan secara menyeluruh.

7. Fitur Keselamatan Dapat Diandalkan

Selain mobil yang keren, fungsi utama dari kendaraan yang dibutuhkan oleh penumpang adalah teknologi yang berkaitan dengan keselamatan. Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli produk mobil ini karena banyak sekali sematan fitur keamanan yang dipunyai.

Misalnya saja keberadaan  anti lock braking system dan juga sensor parkir. Bagi Anda yang membawa anak, ada juga child safety locks, kantong udara pengemudi, airbag penumpang depan dan juga airbag samping depan yang bisa meminimalisir keparahan ketika terjadi kecelakaan.

Baca Juga:  Usai Libur Panjang, Jangan Lupa Cek Kondisi Mobil!

Bisa disimpulkan bahwa mobil HRV 2022 adalah kendaraan roda 4 yang sangat kompleks dan memiliki nilai guna tinggi, selain modelnya sangat menarik. Harga dari kendaraan ini pun cukup terjangkau di kelasnya, yaitu sekitar Rp405 jutaan, dan itu tentu sangat sepadan dengan kualitas yang dipunyai.