Beranda News

Kampung Boncos Kembali Digerebek, 8 Orang Ditangkap

Kampung Boncos Kembali Digerebek, 8 Orang Ditangkap

PALMERAH, Pelitajakarta.com – Satuan narkoba polres metro Jakarta barat kembali melakukan penggerebekan didaerah zona merah yang terkenal dengan daerah yang rawan akan peredaran gelap narkoba yaitu dikampung boncos Palmerah Jakarta barat, Jumat (7/4).

Kasat narkoba polres metro Jakarta barat AKBP Suhermanto,Sik menjelaskan, dari penggerebekan itu kami berhasil mengamankan 8 orang yang diduga sebagai para penyalahguna narkoba dan skrg masih dilakukan pemeriksaan intensif.

Dalam operasi penggerebekan kali ini kami menyisir beberapa rumah diantaranya rumah kost2an dimana kami mendapatkan informasi dirumah Kostan tersebut seringkali terjadi maraknya peredaran gelap narkoba,” ujarnya.

Suhermanto menambahkan, alhasil 8 orang berhasil kami amankan dan dalam penggerebekan ini. “Kami menemukan
Barang Bukti yg diamankan yang diduga hasil dari penjualan transaksi narkoba yaitu Uang Tunai Rp. 15.000.000,-. Handphone sebanyak 2 Unit, Buku Catatan Rekapan Hasil Penjualan, Plastik Klip Kecil sebanyak 1 Kotak, Tas Kecil dan Dompet, Pisau sebanyak 1 Unit, Dan Korek Api,” ungkapnya.

Baca Juga:  Langgar PPKM, Siap-Siap Kena Tegur Tim Gugus Tugas

Menanggapi hal itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto menegaskan, tidak ada yang tidak bisa polisi lakukan untuk memberantas narkoba di kampung Boncos sekalipun. Ia bersama jajaran akan terus memberangus peredaran narkoba dan tidak segan-segan menindak tegas terukur jika mencoba melawan petugas. Hal itu ia tegaskan untuk menghilangkan stigma masyarakat akan kampung narkoba di Jakarta Barat.

“Sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH untuk menghilangkan stigma masyarakat akan kampung narkoba dan tidak ada tempat lagi untuk para bandar maupun pengedar di Jakarta Barat.” tegasnya.(Ivn)