Beranda News

Ini Pesan Kapolres Jakarta Barat Shalat Berjamaah di Masjid Jami’ Al falah

Ini Pesan Kapolres Jakarta Barat Shalat Berjamaah di Masjid Jami' Al falah

KEBON JERUK, Pelitajakarta.com – Tingkatkan ukhuwah islamiah dan jalinan silaturahmi kepada masyarakat Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi ,Sik MH turun kemasyarakat sekaligus melaksanakan ibadah shalat Jumat berjamaah dimesjid Jami Al fallah bersama warga Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (6/4)

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki mengatakan, ini merupakan salah satu program unggulan kami dari polres metro Jakarta Barat yaitu Jumat keliling dimana kami bersama jajaran langsung bersama untuk bisa langsung mendekat kan diri dengan masyarakat.

Dalam sambutan nya Kombes Pol Hengki menjelaskan, bahwa kejahatan paling tinggi di Jakarta Barat 41 persen adalah kejahatan narkoba setiap harinya polres Jakarta Barat menangkap sedikit nya 3 pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Dimana Jakarta Barat terkenal dengan stigma kampung yang rawan peredaran gelap narkoba disini pun kita sama-sama mengetahui bahwa di Jakarta Barat ada 3 titik wilayah yaitu kampung Ambon Cengkareng, kampung boncos Palmerah dan terakhir kampung Tangki di Taman sari Jakarta barat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Mensos Apresiasi Langkah Dunia Usaha Ikut Atasi Masalah Sosial

Ia juga menambahkan, ada 3 ancaman yang sangat memprihatikan diantaranya terorisme, intoleransi dan narkoba.

“Dimana ancaman intoleransi ini sebagian banyak penduduk Indonesia adalah pengguna medsos banyak negeri luar yang hancur akibat adanya peredaran informasi hoax dimna diindonesia ini berdasarkan analisa informasi hoax yang sudah ada kondisinya sangat memprihatikan,” ujarnya.

Untuk itu Kapolres Jakbar mengajak kepada masyarakat dan ulama untuk bersama-sama dengan kami polisi dalam menjaga kamtibmas. “Tanpa adanya peran aktif masyarakat kami polisi tidak bisa bekerja secara optimal,” tungkasnya.(Ivn)