Beranda News

Kapolres metro Jakarta Barat Shalat Jumat Bersama Warga Pekojan

Kapolres metro Jakarta Barat Shalat Jumat Bersama Warga Pekojan

TAMBORA, Pelitajakarta.com – Tingkatkan ukhuwah islamiah dan jalinan silaturahmi kepada masyarakat Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi ,Sik MH turun kemasyarakat sekaligus melaksanakan ibadah shalat Jumat berjamaah bersama warga Pekojan Tambora Jakarta barat

Kali ini kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi didampingi dengan kasat binmas AKBP Lilik Haryati bersama Kapolsek Tambora Kompol slamet berkunjung dan melaksanakan ibadah shalat dimesjid Jami an nawier Pekojan Tambora Jakarta barat, Jumat ( 23/3 ).

Kombes Hengki Haryadi dalam sambutannya mengajak para jamaah untuk bersama-sama bekerja dengan aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres metro Jakarta Barat Shalat Jumat Bersama Warga Pekojan

Hengki pun menjelaskan bahwa Jakarta barat merupakan daerah yang rawan stigma akan peredaran gelap narkoba karena 41 persen adalah kejahatan narkoba.

Tak hanyalah itu saja pengaruh media sosial ini sangat luar biasa dalam menentukan segala situasi yang ada Hengki pun menambahkan bahwa dijakarta barat ini pun adanya bentuk kriminal sprti hal nya tawuran yang pernah terjadi itu pun dari pengaruh media sosial, stelah diselidiki ternyata sblum mereka melakukan tawuran mereka sudah digodok dalam dunia media sosial baik WhatsApp maupun Instagram hingga terjadi nya tawuran.

Baca Juga:  Mendagri Berikan Apresiasi Kepada Polres Jakbar Atas Keberhasilan Ungkap Barang Kadaluwarsa

Dirinya pun berpesan agar masyarakat tak percaya langsung tentang maraknya berita hoax jika menemukan pemberitaan cermati, teliti dan telusuri akan kebenaran nya. (Ivan)