Beranda News

Polisi Gerebek Kampung Ambon Ditemukan 18 Kg Sabu

Polisi Gerebek Kampung Ambon Ditemukan 18 Kg Sabu

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Polsek Cengkareng dibantu Polres Jakarta Barat dan Brimob Polda Metro Jaya menggerebek Kampung Ambon, Jakarta Barat. Dari lokasi, polisi ditemukan 18 kilogram sabu.

“Sabu ada 18 kg dan sabu 7 paket, ganja, ada bongnya, ada timbangan, buku tabungan,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budilaksono di Kampung Ambon, Jalan Akik, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

Kompol Agung menjelaskan penggerebekan dilakukan tepat pukul 09.15 WIB. Ada enam rumah di sejumlah titik yang digeledah.

Keenam rumah tersebut, lanjut Agung, sebelumnya disinyalir menjadi sarang narkoba. Rumah-rumah tersebut sudah diintai polisi kurang-lebih dua minggu lalu sebelum dilakukan penggerebekan.

Penggeledahan yang berlangsung sekitar 2 jam ini dilakukan oleh 97 personel gabungan. Personel berasal dari Polsek, Polres, dan Brimob Polda Metro Jaya.

“Ini kemungkinan jaringan narkoba dan terbesarnya sabu, kemungkinan. Sebentar lagi kita rilis sama Kapolres ya lebih jelasnya, ini lagi kita kumpulin data-datanya,” ujarnya.(Ajis)

Baca Juga:  Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Jakarta Barat Bagikan Bunga