Beranda News

Ketua Yayasan Mulus abadi Indonesia Andy Cahyady Bagikan Minyak Goreng di Tanjung Priok.

Pelitajakarta.com – Ketua Yayasan Mulus Abadi Indonesia, Andy Cahyady membagikan sembako berupa minyak goreng kepada warga Tanjung Priok jakrata utara. Pembagian sembako menyasar pada warga yang kurang mampu. Warga Kecamatan Tanjung Priok Jakarta utara cukup membawa kupon yang menunjukan bahwa mereka merupakan Warga Tanjung Priok serta membawa kupon yang telah dibagikan sebelumnya. Dengan begitu warga bisa langsung membawa pulang masing-masing dua liter minyak goreng.

Total ada seribu pack minyak goreng yang dibagikan langsung oleh ketua yayasan mulus abadi Indonesia Andy Cahyady kepada warga Tanjung Priok. Ditengah mahalnya harga minyak goreng warga penerima sembako terlihat Seneng mendapatkan bantuan. Saat ini harga minyak goreng di pasaran bisa mencapai 14 hingga 22 ribu rupiah padahal minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok.

yayasan mulus abadi

Jelang bulan Ramadhan harga minyak goreng di perkirakan bisa kembali mengalami kenaikan harga. Karenanya warga Tanjung Priok yang tergolong tidak mampu menyambut gembira pembagian sembako minyak goreng dari Yayasan Mulus Abadi Indonesia. Sebelum bergerak membagikan sembako Ketua Yayasan Mulus Abadi Indonesia Andy Cahyady juga menyempatkan diri bercengkerama dengan sejumlah warga.

Baca Juga:  Bendungan Katulampa Siaga I

Dengan seksama Andy menerima beragam keluhan dan masukan dari warga. Andy Cahyady melalui Yayasan Mulus Abadi Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bagi misi kemanusiaan lewat berbagai cara. Salah satunya lewat bagi-bagi sembako kepada warga yang membutuhkan. Kita bertemu dimisi kebaikan Yayasan Mulus Abadi Indonesia selanjutnya.

Ketua Yayasan Mulus abadi Indonesia Andy Cahyady bagikan minyak goreng di Tanjung Priok.
Ketua Yayasan Mulus abadi Indonesia Andy Cahyady bagikan minyak goreng di Tanjung Priok