Beranda Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Lantik Pejabat di Lingkup Kampus

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Lantik Pejabat di Lingkup Kampus
Rektor Prof Dr Musni Umar SH MSi PhD, melantik pejabat di jajaran Universitas Ibnu Chaldun, Jakarta.

RAWAMANGUN, Pelitajakarta.com – Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta Prof. Dr Musni Umar SH, Msi, PhD melantik sejumlah pejabat di jajaran kampus, di antaranya, Dr. H. Farizal Marlius S, SH,MM sebagai Wakil Rektor II, Hj. Marsinah SH, MM sebagai Wakil Rektor III, Lutfi Effendi SE sebagai Kepala Biro Keuangan, Burhan Ali MA, sebagai Direktur Pusat Bahasa dan Kajian Timur Tengah, serta Raden Muhammad Irfan Satria Negara SH sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum Universitas Ibnu Chaldun.

Pelantikan yang berlangsung di aula kampus UIC Kamis (5/10/2017) ini juga disaksikan sejumlah pejabat kampus UIC serta pengurus Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC).

Rektor UIC, Prof.Dr Musni Umar dalam sambutannya mengingatkan agar para pejabat yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, demi memajukan kampus UIC. “Dalam menjalankan amanah ini juga harus senantiasa menjunjung tinggi kehormatan Univeritas Ibnu Chaldun Jakarta, negara dan pemerintah,” tegas Musni Umar, Kamis (5/10/2017) di kampus Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca Juga:  Anak-anak SD Menyanyikan Lagu Anis-Sandi Siapa Yang Punya

Di antara pejabat yang dilantik yakni Wakil Rektor III, Hj Rahma Marsinah SH MM, sebelumnya menduduki jabatan selaku Wakil Rektor II. Jabatan tersebut kemudian digantikan oleh Dr. H. Farizal Marlius S, SH MM.

Sementara itu, RM Irfan Satria Negara SH, yang baru dilantik sebagai Direktur LBH UIC, mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dan menyusun struktur organisasi. “Jabatan ini bukan tugas ringan. Tapi saya berharap dapat mengemban amanah ini dengan baik,” katanya.

Menurut Irfan, Lembaga Bantuan Hukum UIC sudah berdiri sejak tahun 2011. Namun dalam prakteknya, aktivitas LBH ini belum sepenuhnya berjalan dengan lancar.